Kenali Tips Hip Fire CODM yang Ampuh!

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Dalam Call of Duty: Mobile (CODM), Anda bisa bergerak bebas sembari menembak tanpa perlu terlalu ribet. Ini artinya, Anda gak kudu betul-betul membidik musuh dengan jeli alias menggunakan shield, nan krusial adalah Anda tetap konsentrasi menembak. Kalau Anda suka bertindak dengan style tembak-tembak langsung tanpa terlalu banyak mikir, style “Hip Fire” ini bisa jadi pilihan tepat buatmu. Yuk, kita telaah lebih perincian tentang langkah main nan seru ini dalam tulisan berikut ini!

Apa Itu Hip Fire CODM?

Hip Fire adalah salah satu langkah seru untuk melibas musuh dalam COD Mobile. Dalam mode ini, Anda gak perlu repot-repot membidik dengan scope, cukup arahkan crosshair senjatamu ke sasaran dan tembak! 

Meski terlihat sulit, Hip Fire justru bagus untuk Anda dalam pertarungan jarak dekat dan tindakan cepat, lantaran Anda bisa memandang musuh dengan lebih jelas. Buat para pemain nan suka main agresif, Hip Fire CODM bakal bikin aksimu lebih ngebut dan koleksi kill pun lebih banyak! Jadi, nggak perlu takut coba mode ini, ya.

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai Hip Fire CODM, mungkin Anda juga urutan rank CODM nan dapat Anda ketahui lebih lanjut.

Kelebihan dan Kekurangan Hip Fire di COD Mobile

Hip Fire memungkinkan Anda menembak tanpa kudu sibuk membidik, tapi krusial untuk tahu gimana menggunakannya dengan benar. Yuk, kita lihat apa nan membuatnya istimewa!

Kelebihan Hip Fire:

  • Cepat dan Tangkas: Hip Fire memungkinkanmu mengeluarkan peluru dengan cepat, sempurna untuk pertempuran dekat nan seru.
  • Nggak Perlu Scope: Nggak perlu repot-repot nge-ADS. Kamu bisa langsung tembak musuh tanpa basa-basi.
  • Ampuh Jarak Dekat: Mode ini jago banget buat musuh musuh nan tiba-tiba muncul di depan mata, alias ketika bermain dalam bangunan.

Kekurangan Hip Fire:

  • Kurang Akurat di Jarak Jauh: Nah, jika jaraknya jauh, Hip Fire agak susah buat nerakanya. Pastiin Anda nggak salah sasaran!
  • Recoil Susah Dikendalikan: Beberapa senjata punya recoil nan gila-gilaan jika pakai Hip Fire. Latihan itu penting, bro!
  • Terbatas untuk Pertempuran Tertentu: Mode ini lebih cocok buat pertempuran dekat dan tindakan cepat. Jangan dipaksa jika musuhnya jauh banget!

Pokoknya, sebelum main COD Mobile, pahami dulu kelebihan dan kekurangan Hip Fire sesuai dengan style bermain Anda dan situasi pertempuran nan dihadapi. Selain itu mungkin senjata terbaik CODM bisa menjadi pilihan nan tepat untuk kamu.

Cara Mengaktifkan Hip Fire di COD Mobile

hip-fire-codm

Jika Anda mau meningkatkan performa dan keseruan dalam Call of Duty: Mobile (CODM), jangan lewatkan trik krusial ini untuk mengaktifkan Hip Fire. Ini adalah mode menembak tanpa perlu membidik nan bisa membuatmu jago dalam beragam situasi. Yuk, simak langkah-langkahnya:

  1. Pertama, pastikan Anda sudah login ke game COD Mobile di HP-mu. Siap-siap untuk naik level!
  2. Klik ikon rigi-rigi di pojok kanan atas layarmu, itu adalah tombol Setting.
  3. Selanjutnya, tap pada opsi “Kontrol”. Inilah tempat dimana Hip Fire terjadi.
  4. Sekarang, pilih mode nan mau Anda atur (MP, BR, alias Zombies), tergantung pada preferensi.
  5. Lalu, pilih “Mode Advanced” dan jangan lupa untuk memberi centang pada kotak “Hip Fire”. Sekarang, Anda siap untuk menggebrak medan perang dengan style menembak baru nan memukau!

Mudah bukan? Apalagi jika Anda bisa hafal maps CODM nan bisa Anda ketahui. Kuasai maps CODM dengan mudah agar Anda bisa mendapatkan rank nan sesuai keinginanmu!

Alasan Kenapa Hip Fire CODM Penting?

hip-fire-codm

Nah, kenapa Hip Fire begitu krusial dalam CODM? Mari kita kupas lebih dalam:

Kecepatan Reaksi

Dalam momen tiba-tiba, Hip Fire memungkinkanmu untuk melepaskan tembakan sigap tanpa perlu repot-repot membidik. Ini bisa berfaedah selamat alias kalah dalam situasi rawan dan cepat.

Mobilitas

Saat menggunakan Hip Fire, Anda tetap bisa bergerak dengan cepat, membuatmu lebih susah diincar oleh musuh. Kamu bisa menghindari serangan musuh dengan lebih efektif sembari tetap memberikan tembakan balasan.

Jarak Dekat

Hip Fire jauh lebih efektif dalam jarak dekat, dimana membidik mungkin tidak perlu. Ketika musuh tiba-tiba muncul di depanmu, keahlian Hip Fire bisa menjadi senjata rahasia nan membuatmu unggul.

Kepala Dingin

Dalam situasi tegang, membidik dengan tepat bisa sulit. Hip Fire memungkinkanmu untuk tetap tenang dan konsentrasi pada tujuanmu tanpa kudu cemas tentang membidik dengan cermat.

Penyamaran

Hip Fire juga berfaedah saat Anda mau tetap tersembunyi. Membidik mungkin bakal mengungkapkan posisimu kepada musuh, sementara Hip Fire memungkinkanmu untuk tetap tak terlihat sembari tetap siap mengambil tindakan jika diperlukan.

Namun, perlu diingat bahwa Hip Fire memerlukan latihan untuk menjadi mahir. Semakin sering Anda melatih dan bermain, semakin baik Anda bakal menggunakan fitur ini di beragam situasi dalam CODM. Jadi, mari mulai berlatih dan tingkatkan skillmu!

Dan jika Anda butuh Garena Shell untuk CODM, jangan lupa untuk top up CODM di UniPin! UniPin mempunyai beragam opsi pembayaran nan mudah dan praktis, tanpa perlu kartu kredit, daftar, alias login. Selamat bermain dan jadilah nan terbaik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia