Kelemahan dan Kelebihan Hero Harith Mobile Legends

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Harith Mobile Legends mempunyai beragam kelebihan dan kelemahan nan perlu diketahui para pemain. Dengan mengetahui perihal tersebut, para pemain bisa lebih mudah membikin strategi push rank ML di Land of Dawn.

Harith MLBB sendiri merupakan sang penyihir muda dengan kekuatan Chronomancer. Ia telah menjadi salah satu pilihan Mage terfavorit di Land of Dawn dengan beragam skillnya nan sangat menarik.

Hero Mage satu ini dibekali dengan kemampuannya untuk bergerak lincah dan menghasilkan damage tinggi. Hal tersebut menjadikan Harith sebagai ancaman bagi tim lawan. Namun, seperti hero lainnya, Harith juga mempunyai beberapa kelemahan nan perlu dipertimbangkan.

Lalu, apa saja kelebihan dan kelemahan nan dimiliki Harith Mobile Legends? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Kelemahan-dan-Kelebihan-Hero-Harith-Mobile-Legends-guide

Kelebihan Harith ML

Mobilitas Tinggi

Hero Harith terkenal dengan kelincahannya. Ia dibekali dengan skill 2 berjulukan Chrono Dash nan memungkinkannya untuk melakukan dash berulang kali. Skill tersebut membikin sang Mage ini susah untuk ditangkap dan memberinya elastisitas dalam pertempuran.

Damage Tinggi

Serangan Harith menghasilkan damage nan signifikan, terutama dengan skill ultimate-nya berjulukan Zaman Force. Skill ulti tersebut bisa memberikan damage area nan luas dan memperlambat musuh, sehingga menjadikannya perangkat paling efektif untuk teamfight.

Kemampuan Burst

Harith Mobile Legend mempunyai keahlian burst nan tinggi, sehingga memungkinkannya untuk mengalahkan musuh dengan cepat. Pemain bisa mengandalkan kombinasi skill 1, Chrono Field, dan skill 2, Chrono Dash untuk menghasilkan damage nan besar dalam waktu singkat.

Pasif Unik

Skill pasif Harith nan berjulukan Synchronize memberinya kesempatan untuk menghasilkan critical hit. Hal tersebut dapat meningkatkan damage outputnya secara signifikan.

Kelemahan-dan-Kelebihan-Hero-Harith-Mobile-Legends-wallpaper

Kelemahan Harith

Tergantung Buff

Salah satu kelemahan Harith adalah sangat berjuntai pada buff untuk meningkatkan kekuatannya. Kehilangan buff jungle alias lane dapat membuatnya lemah serta tidak efektif dalam pertempuran.

Lemah di Awal Game

Harith juga tergolong hero nan lemah di awal game. Damage dari skillnya tetap mini dan Ia memerlukan waktu untuk mengumpulkan item serta level agar mencapai kekuatan maksimalnya.

Rentan Terhadap CC

Hero dengan crowd control (CC) nan kuat dapat dengan mudah mengunci Harith dan membuatnya tidak berdaya. Hero seperti Franco, Khufra, dan Eudora dapat menjadi ancaman besar baginya.

Tidak Memiliki One-Shot Kill

Hero Harith MLBB tidak mempunyai skill nan dapat membunuh musuh dengan satu serangan. Ia memerlukan kombinasi skill dan strategi nan tepat untuk mengalahkan musuh.

Hero Counter

Harith Mobile Legends mempunyai beberapa hero counter nan dapat mengalahkannya dengan mudah. Hero seperti Helcurt, Kaja, Esmeralda, Chou, dan Baxia mempunyai keahlian nan dapat menghentikan pergerakan serta mengeliminasi Harith.

Nah, itulah ulasan mengenai kelemahan dan kelebihan Harith Mobile Legends nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia