Kaleb Andri Raih Diamond Creator Award dari YouTube

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

BANGBARA.COM - Kaleb Andri, content creator dari Indonesia nan berasosiasi dengan AnyMind Group sejak 2020, telah menerima penghargaan Diamond Creator Award dari YouTube. Ini adalah penghargaan Diamond pertama nan diperoleh oleh content creator dalam jaringan AnyMind Group di Indonesia. Kaleb Andri terkenal dengan konten seram dan misterinya nan sukses menarik 14,5 juta subscribers di channel YouTube-nya.

Kaleb Andri mengungkapkan bahwa berasosiasi dengan AnyMind Group telah membantunya dalam beragam aspek, mulai dari obrolan mengenai platform sosial media hingga mendapatkan solusi sigap ketika ada masalah di channel-nya. Selain itu, berasosiasi dengan AnyMind juga memungkinkannya terhubung langsung dengan YouTube dan menerima ide-ide konten serta ulasan performa channel dari tim creator growth AnyMind.

Lidyawati Aurelia, Country Manager Indonesia dari AnyMind Group, menyatakan kebanggaannya atas prestasi nan diraih Kaleb Andri. Ini menjadi inspirasi bagi content creator lain dalam jaringan mereka. AnyMind Group bakal terus mendukung para content creator dan influencer nan berasosiasi dengan mereka, menyediakan sumber daya dan support nan diperlukan untuk berkembang.

Saat ini, AnyMind Group memberdayakan lebih dari 2.100 content creator di seluruh Asia Pasifik melalui platform AnyCreator. Platform ini membantu para creator dan influencer menemukan kerjasama dengan merek, mendapatkan kajian media sosial, serta beragam sumber daya untuk meningkatkan pengaruh mereka.

Sumber : VRITIMES

Editor: Abdul Kholilulloh

Selengkapnya
Sumber Informasi Berita Bangbara
Informasi Berita Bangbara