Ini Alasan Kuat Tengku Dwi Bersikukuh Cerai Meski Tengah Hamil Besar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Menjalani masa kehamilan, tentunya bakal lebih menyenangkan jika dijalani bersama-sama dengan suami. Berbagai kesulitan rasanya bakal menjadi mudah jika dijalani bersama-sama.

Namun, lain halnya dengan pesinetron cantik, Tengku Dewi Putri nan justru mantap berpisah dengan sang suami saat tengah mengandung besar. Kira-kira apa ya argumen Tengku Dewi bersikeras pisah saat sedang mengandung? Simak jawabannya pada tulisan berikut ini, Bunda.

Ingin melahirkan dengan tenang

Tengku Dewi Putri dan sang suami Andrew Andika, sebelumnya dikenal sebagai pasangan nan jauh dari buletin miring, Bunda. Namun, beberapa bulan lalu, Tengku Dewi muncul ke publik dengan buletin nan mengejutkan perihal perselingkuhan sang suami.


Ternyata, perselingkuhan ini bukan baru sekali terjadi dan akhirnya membikin Tengku Dewi merasa lelah. Akhirnya dia memutuskan untuk segera berpisah dengan Andrew lantaran merasa keputusan tersebut adalah nan terbaik.

Bercerai dalam kondisi mengandung besar, tentunya bukan perihal nan mudah bagi Tengku Dewi. Namun, dia tetap bersikeras untuk berpisah dengan Andrew lantaran merasa tak ada gunanya membiarkan masalah di antara mereka terus menumpuk dan berlarut-larut. 

Tengku Dewi menuturkan bahwa kelak dia mau melahirkan dengan tenang, tanpa perlu memikirkan masalah rumah tangganya. Calon Bunda dua orang anak ini juga berambisi masalah rumah tangganya segera selesai agar setelah melahirkan dia bisa konsentrasi kepada anak-anaknya.

“Menurut saya kalo misalnya ada masalah nih, gak kelar, itu bakal menumpuk dan menjadi beban juga ya. Aku pengennya sih kelak pas lahiran udah tenang gitu loh. Udah clear nih satu persoalan ini jadi bisa konsentrasi ke perihal lain,” tutur wanita berumur 36 tahun ini, dikutip dari kanal Youtube TRANS TV Official.

Takut berubah pikiran

Selain mau melahirkan dengan tenang tanpa terbebani masalah rumah tangganya, rupanya ada perihal lain juga nan membikin Tengku Dewi mantap berpisah saat mengandung besar. Alasan lainnya adalah lantaran Tengku Dewi takut bakal berubah pikiran jika proses perceraiannya ditunda-tunda.

“Cuma masalah waktu aja nih, mau selesainya sekarang apa kelak gitu loh. Takutnya jika kelak pikiran saya jadi berubah lagi nih,” tutur wanita berdarah Batak ini.

Berada dalam proses perceraian membikin Tengku Dewi kudu mempersiapkan persalinannya seorang diri. Wah, luar biasa sekali ya Bunda nan satu ini. Lantas, gimana cerita komplit persiapan persalinan anak kedua Tengku Dewi? Simak lebih komplit pada laman selanjutnya ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber Info Kesehatan Kincaimedia
Info Kesehatan Kincaimedia