Honda Masih Harus Selesaikan Recall Mobilnya di Indonesia

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

RiderTua.com – Dalam beberapa tahun terakhir, Honda telah melakukan sejumlah recall nan dilakukan di Indonesia. Dari masalah akibat pompa bahan bakar hingga inflator airbag sudah ditangani, tapi tetap ada sejumlah konsumen nan belum mengikuti program recall ini. Sehingga Honda meminta kepada sejumlah pemilik mobil nan tetap terdampak recall untuk segera memperbaiki mobilnya. Tentunya demi keselamatan penggunanya dari sejumlah potensi akibat kerusakan pada komponen mobil.

Honda Berusaha Tuntaskan Recall Mobilnya

Penarikan mobil nan dilakukan Honda di Indonesia selama beberapa tahun terakhir memang cukup sukses. nan paling ramai ialah recall mobil secara dunia akibat inflator airbag, nan menyebabkan jutaan mobil ditarik akibat dampak serius nan ditimbulkan. Tentunya Honda menjadi salah satu diantaranya, dan mereka menangani hingga ribuan unit nan terdampak.

Namun nyatanya penarikan mobilnya ini tetap belum selesai, meski belum dirinci berapa unit nan belum ditangani. Tidak hanya masalah pada inflator airbag, masalah seperti pompa bahan bakar alias fuel pump dan master cylinder juga kudu ditanganinya. Sementara mobil nan bermasalah merupakan mobil tahun produksi 1999 hingga 2019.

Honda Masih Harus Selesaikan Recall Mobilnya di Indonesia(Honda Indonesia)

Segera Ditangani

Sementara untuk model nan ditarik memang tidak dijelaskan secara rinci. Tetap saja, Honda bakal terus berupaya untuk menangani penarikan mobilnya nan tersisa, tentunya untuk menjamin keselamatan penggunanya. Terlebih masalah pada mobilnya tidak bisa disepelekan begitu saja, apalagi soal masalah inflator airbag nan sempat menjadi perbincangan beberapa tahun lalu.

Terakhir Honda melakukan recall terhadap mobilnya di Tanah Air akibat masalah pada fuel pump alias pompa bahan bakar. Model nan terdampak juga cukup banyak, meski beberapa diantaranya merupakan model lawas alias model nan sudah tidak dirakit lagi. Tetap saja, Honda kudu segera menanganinya sebelum terlambat.

Sepertinya Honda betul-betul serius dalam memberikan kenyamanan bagi pengguna mobilnya. Termasuk dalam menjamin keselamatan dalam berkendara.

Post navigation

Selengkapnya
Sumber Informasi Otomotif Ridertua
Informasi Otomotif Ridertua