Emma Corrin Adalah Sherlock Holmes Gen Z dalam Teaser Baru A Murder at the End of the World

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

FX telah merilis teaser terbaru dari A Murder at the End of the World – sebuah miniseri nan bakal tayang di jasa Hulu dan Disney+ pada tanggal 14 November 2023. Serial ini awalnya ditetapkan untuk tanggal rilis 29 Agustus 2023 – namun ditunda lantaran pemogokan di Hollywood.

A Murder at the End of the World terasa mengingatkan kita pada film-film Murder Mystery di Netflix dengan sentuhan nan jauh lebih intens dan gelap. Emma Corrin memerankan karakter utama berjulukan Darby Hart – nan disebut dalam teaser ini sebagai “Gen Z Sherlock Holmes.”

Teaser baru ini berjudul “Retreat” nan juga merupakan nama awal dari serial ini – nan kemudian diubah menjadi A Murder at the End of the World. Teaser ini bercerita tentang para tamu nan mengunjungi tempat peristirahatan di sebuah lanskap nan bagus dan terpencil. Ketika plotnya terungkap, Darby mendapati dirinya menanyai semua orang atas pembunuhan nan terjadi setelah seorang tamu meninggal, termasuk pemilik rumah Andy (diperankan oleh Clive Owen) nan kemudian terdengar berkata, “Anda tumbuh di tempat kejadian perkara dan Anda pikir ini juga salah satunya, rupanya tidak.”

Serial ini juga dibintangi oleh Raúl Esparza, Joan Chen, Ryan J. Haddad, Pegah Ferydoni, dan Jermaine Fowler. Serial ini disutradarai, ditulis, dan diciptakan oleh Brit Marling & Zal Batmanglij.

Corrin, nan dikenal lantaran perannya sebagai Diana muda di The Crown musim ke-4, tidak hanya menjadi pusat perhatian di A Murder at the End of the World, tapi juga berkedudukan sebagai penjahat di movie Deadpool 3 nan masuk dalam MCU, berbareng Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Rincian lebih lanjut tentang perannya dalam movie ini tetap dirahasiakan untuk saat ini. Ia juga bakal tampil sebagai Anna Harding dalam movie remake Nosferatu nan bakal datang dari Robert Eggers berbareng Bill Skarsgård, Nicohlas Hoult, Willem Dafoe, Lily-Rose Repp, Aaron Taylor-Johnson, Ralph Ineson, dan Simon McBurney.

A Murder at the End of the World bakal tayang pada 14 November 2023.

Selengkapnya
Sumber Info Hiburan Film cinemags
Info Hiburan Film cinemags