Cukup pakai 1 bahan dapur, begini cara mengusir laba-laba agar tak bikin sarang lagi di rumah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Cukup pakai 1 bahan dapur, begini langkah mengusir lelaba agar tak bikin sarang lagi di rumah

freepik.com

Laba-laba termasuk serangga nan sering membikin sarang di genting rumah. Kehadiran sarang lelaba ini membikin rumah tampak lebih kotor dan berantakan. Selain itu, debu alias kotoran bakal lebih mudah terperangkap di sarang dan bertumbangan di lantai rumah.

Untuk mengatasi perihal tersebut, sejumlah orang biasanya bakal membersihkan sarang lelaba menggunakan sapu khusus. Hal ini memang bisa membikin rumah jadi tampak bersih. Namun seiring waktu, lelaba bisa kembali datang dan bersarang lagi di tempat tersebut.

Tentu bakal menyusahkan jika kudu bolak-balik membersihkan sarangnya. Lantas sebagai gantinya, Anda bisa mengusir serangga satu ini agar tidak kembali lagi. Seorang pengguna YouTube bugis tanete pernah membagikan cara mengusir lelaba agar tak bikin sarang lagi.

Cara nan digunakan condong kondusif lantaran menggunakan bahan alami. Dilansir BrilioFood dari YouTube bugis tanete pada Kamis (11/7), warganet tersebut mengaku hanya mengandalkan satu bahan dapur, ialah cuka. Usut punya usut, aroma cuka nan kuat condong tidak disukai laba-laba, sehingga serangga satu ini bakal pergi dan enggan kembali lagi ke tempat tersebut.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Info Kuliner briliofood
Info Kuliner briliofood