Build Jawhead Tersakit 2024, Cocok Untuk EXP Laner!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Siapa nan tak kenal Jawhead? Salah satu Fighter paling nge-hits di Mobile Legends! Nah, kalo Anda mau pake Jawhead tapi bingung soal build-nya, tenang aja! Blog UniPin punya solusinya nih buat kamu. Yuk, simak rahasia build tersakit Jawhead jenis 2024 di tulisan ini!

Build Jawhead Tersakit 2024, Cocok Untuk EXP Laner!

Build Jawhead tersakit 2024 nan jadi favorit para juara Mobile Legends! Hal ini bener-bener jadi primadona di season ini. 

Gak heran deh, lantaran ini sering banget dipakai sama para pro player pas main di mode ranked. Biar bisa ikutan jadi jawara juga, nih!

1. Tough Boots

Pertama-tama, Jawhead bisa dapetin sepatu. Dari banyaknya pilihan sepatu, Tough Boots jadi pilihan nan paling oke buat dia. 

Soalnya, selain bisa nambahin Magic Resist dan movement speed, sepatu ini juga bikin Jawhead lebih tahan terhadap serangan nan bisa bikin dia kebikin di tengah-tengah perang tim.

2. Blade of the Heptaseas

Item ini bakal menambahkan 70 Physical Attack dan 250 poin darah pada karaktermu di Mobile Legends. 

Nah, pasif dari item ini bikin seru nih! Ketika karaktermu, Jawhead, nggak menerima alias memberikan damage selama 5 detik, serangannya berikutnya bakal nambah physical damage ekstra dan bikin musuh melambat 40% selama 1.5 detik

3. Hunter Strike

Item berikutnya nan krusial untuk dibeli agar build Jawhead tersakit 2024-mu semakin kuat adalah Hunter Strike

Dengan membeli item ini, Anda bakal mendapatkan tambahan physical attack dan mengurangi cooldown  dari skill Jawhead.

Kelebihan lain dari Hunter Strike adalah kemampuannya nan pasif. Setiap kali Anda memberikan damage sebanyak 5 kali berturut-turut, Hunter Strike bakal memberikan tambahan movement speed kepada Jawhead. 

Jadi, bukan hanya menambah physical attack, tapi juga membantumu movement speed dalam pertempuran.

4. Endless Battle

Endless Battle adalah item keren nan wajib banget Anda pilih buat Build Jawhead tersakit 2024. Selain nambahin physical attack dan keahlian untuk ‘mengisap’ darah musuh, item ini juga punya keistimewaan nan bisa banget membantu Jawhead kamu.

Nah, keistimewaan Endless Battle itu loh, setelah Anda pake skill, serangan biasa berikutnya bakal menambah physical attack sebagai damage nan ‘nyata’ banget ke musuh. Makin mantap kan buat menghabisi lawan?

5. Malefic Roar

Item nan bakal membikin serangan Jawhead semakin mematikan adalah Malefic Roar. Dengan tambahan 60 Physical Attack, item ini memberikan kekuatan ekstra pada seranganmu. 

Yang lebih keren lagi, saat Jawhead menyerang lawan, item ini memberikan tambahan Physical Penetration berasas jumlah Physical Defense lawanmu. Jadi, semakin kuat pertahanan lawan, semakin besar juga seranganmu!

6. Immortality

Pilihan akhir untuk memperkuat build Jawhead tersakit 2024 nan paling dahsyat adalah Immortality.

Jadi, ceritanya, jika Anda punya item ini, Jawhead bisa bangkit lagi setelah meninggal dalam pertempuran. Bagus banget kan? Nah, item ini paling pas dipakai pas udah masuk fase akhir game nih. Biar makin mantap!

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Kami punya tips seru buat para gamers Mobile Legends nih! Buat kalian nan suka pakai Battle Spell, kami saranin pilih Battle Spell Flicker. 

Kenapa? Karena spell ini bakal bantu kalian banget buat nge-Combo, terutama pas Ultimate kalian lagi nggak bisa dipake. Jadi, kalian bisa tetep bikin tindakan seru! Atau, kalian juga bisa pilih Battle Spell Execute buat bantu kalian menghabisi musuh nan nyaris aja lolos dari serangan kalian.

Nah, buat nan suka pake Set Emblem, kami punya rekomendasi nih! Coba pilih Set Emblem Assasin dengan susunan 3 Agility, 3 Invasion, dan Talent Bonty Hunter. 

Tapi jika Set Emblem ini tetap belum lengkap, jangan khawatir, kalian bisa pilih Set Emblem Fighter dengan susunan 3 Bravery, 3 Invasion, dan Talent Unbending Will. Dijamin tetap seru mainnya!

Kamu juga bisa mendapatkan skin keren dan menarik di dalam game Mobile Legends dengan melakukan top up diamond. Yuk, top up diamond Mobile Legends dengan murah, cepat, dan kondusif hanya di UniPin!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia