Apakah Menggunakan Harith Mobile Legends Susah? Ini Cara Mainnya!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Tak sedikit pemain nan mulai tertarik untuk menggunakan Harith Mobile Legends. Namun, benahkah memakai hero mage tersebut terbilang susah? Tentunya perihal tersebut tergantung pada penguasaan pemain terhadap suatu hero.

Harith sendiri merupakan hero sang time traveler dengan kekuatan Chronomagic. Ia kerap dianggap menjadi salah satu pilihan Mage terkuat di Land of Dawn dengan beragam kelebihan dan kekurannya.

Sebagai hero andalan, Harith dikenal dengan mobilitas tinggi, damage besar, dan keahlian utility nan membuatnya elastis di beragam situasi. Dengan skill tersebut, tentunya pemain bisa lebih mudah menguasai Land of Dawn.

Lalu, gimana langkah menggunakan Harith MLBB tanpa merasa kesusahan? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Apakah-Menggunakan-Harith-Mobile-Legends-Susah-Ini-Cara-Mainnya!

Cara Memakai Skill Harith

Kombo Skill Mematikan

Kekuatan Harith terletak pada kombo skill nan tepat. Skill 1 nan berjulukan Synchro Fission bisa menciptakan ilusi Harith dan melepaskan gelombang energi.

Lalu, lanjutkan dengan skill 2-Chrono Dash untuk menyergap musuh, mencuri Mana mereka, dan memperkuat serangan basic Harith. Kombo ini menghasilkan damage tinggi dan kontrol area nan efektif.

Mobilitas Tinggi

Skill Chrono Dash tidak hanya untuk menyerang, tetapi juga dapat digunakan sebagai langkah untuk kabur. Kemampuan ini membikin Harith lincah dan susah ditangkap, sehingga memudahkannya untuk melakukan positioning nan baik dalam pertempuran.

Zaman Force untuk Dominasi

Skill ultimate Harith berjulukan Zaman Force bisa memanggil celah multidimensi nan memperlambat musuh dan mengurangi cooldown semua skill-nya. Ini membuatnya semakin rawan di late game dengan serangan nan sigap dan berkelanjutan.

Apakah-Menggunakan-Harith-Mobile-Legends-Susah-Ini-Cara-Mainnya-guide

Tips Menguasai Harith

Latihan Kombo Skill

Hero Harith sangat berjuntai pada timing dan kecermatan combo skill. Latihlah kombo Synchro Fission dan Chrono Dash berulang kali agar menjadi aktivitas nan natural.

Manajemen Mana

Chrono Dash menghabiskan banyak Mana Mobile Legend. Perhatikan penggunaan Mana dan jangan terlalu boros, terutama di awal game. Gunakan Energy Necklace untuk mempercepat regenerasi Mana.

Fokus Buff

Bantu rekan tim mengamankan buff jungle untuk mempercepat perkembangan Harith. Buff jungle seperti Bloody Mary alias Demon’s Frenzy bakal meningkatkan damage dan sustain-nya.

Pilih Target Tepat

Gunakan Chrono Dash untuk menyergap hero squishy (mudah dibunuh) seperti Marksman alias Mage lawan. Hindari menyergap hero Tank nan mempunyai HP tinggi dan crowd control.

Waspada Hero Counter

Harith rentan terhadap hero dengan crowd control (CC) nan kuat seperti Franco, Khufra, dan Eudora. Hindari pertarungan frontal dengan hero tersebut dan fokuslah pada hero prioritas lainnya.

Nah, itulah ulasan mengenai langkah menggunakan Harith Mobile Legends nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia