Alyssa Soebandono Dinilai Lebih Kurus saat Menyusui Anak, Dude Harlino Beri Komentar Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Penampilan Alyssa Soebandono sejak menikah dengan Dude Harlino kerap menyita perhatian. Belakangan ini, dia kembali dibicarakan lantaran terlihat lebih kurus.

Banyak netizen menyoroti komparasi tubuh Icha sewaktu mengandung dan setelah melahirkan anak ketiganya, Aisyah. Menanggapi perihal itu, Alyssa mengakui bahwa berat tubuhnya memang lebih sigap menyusut lantaran sedang menyusui sang putri.

"Kan dari mengandung 9 bulan sampai lahir anaknya pasti ada perubahan, tapi memang untuk berat badan Icha kudu dipantau master juga lantaran tetap ASI. Jadi nutrisi dan segala macam kudu cukup," kata Alyssa, dikutip dari detikcom, Kamis (11/7/24).


Kendati demikian, bintang sinetron Cinta Amara merasa bahwa tubuhnya biasa-biasa saja. Ia menyebut bahwa berat badan tubuhnya memang mudah merosot tanpa melakukan upaya keras.

"Sebenarnya sama saja ya. Dari awal pas mengandung Rendra, Malik, Lia, terus masa menyusui itu kan menyusutnya juga tetap. Kenaikan berat badan saat mengandung itu ke anaknya, ibunya nggak terlalu banyak, jadi untuk nurunin, lantaran menyusui, bakar kalorinya banyak, dan saya jenis badan nan nggak perlu upaya keras turun sendiri," tuturnya.

Perubahan tubuh Alyssa Soebandono juga ditanggapi oleh sang suami, Dude Harlino. Namun, dia malah merasa istrinya jadi terlihat lebih cantik.

"Saya sih ngerasa lebih cantik," komentar Dude.

Dude mengatakan, Alyssa tetap kudu memenuhi kebutuhan ASI putrinya. Oleh lantaran itu, asupan makanannya mesti tercukupi.

Kendati demikian, Dude mengungkapkan bahwa ada satu perihal nan membuatnya agak mengendalikan istrinya, adalah kebiasaan makan es krim.

"Wah itu mah nggak bisa ditolak. Sehari bisa dua kali dia. Makanya jika ada tukang es krim lewat, saya belokin," beber Dude.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(anm)

Selengkapnya
Sumber Info Kesehatan Kincaimedia
Info Kesehatan Kincaimedia