Ada Kenaikan Harga dan Paket Baru di Xbox Game Pass, Ini Detailnya!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bagi para pengguna nan mau mencoba jasa Xbox Game Pass, krusial untuk diketahui bahwa Microsoft baru-baru ini mengumumkan perubahan nilai untuk Game Pass Core, PC Game Pass, dan Xbox Game Pass Ultimate, mulai hari ini, 10 Juli 2024.

Menurut info dari Microsoft, peningkatan nilai tersebut bertindak bagi pengguna PC Game Pass di Amerika Serikat dimana sekarang pengguna baru kudu bayar sekitar $11.99 / bulan. Harga tersebut naik sekitar $2 dibandingkan sebelumnya nan mana itu adalah $9.99 / bulan.

Selain itu, pengguna baru dari Xbox Game Pass Ultimate kudu merogoh kocek sebesar $19.99 / bulan nan mana naik $3 dari nilai saat ini.

Sementara untuk pengguna baru paket Xbox Game Pass Core 12 Bulan sekarang kudu bayar sekitar $74.99 / tahun, nilai ini naik cukup besar dibandingkan paket saat ini direntang nilai $59.99 / tahun.

Sementara untuk pengguna baru di Indonesia, nilai PC Game Pass juga telah naik dari Rp49.999 menjadi Rp64.999 / bulan, info nilai dari negara lain juga dapat Anda cek pada laman berikut.

*Untuk region Indonesia sayangnya paket nan tersedia hanya PC Game Pass saja.

Bagaimana dengan pengguna lama?

Bagi pengguna nan telah berlangganan paket dengan nilai lama, paket baru bakal mulai bertindak pada namalain setelah 12 September 2024, dimana sebelum tanggal tersebut pengguna lama tetap bakal mendapatkan nilai lama seperti nan dijelaskan diatas.

Selain itu, mulai 10 Juli 2024 ini paket Xbox Game Pass for Console juga sudah tidak bakal menerima pengguna baru dimana selain pengguna nan telah terdaftar sudah tidak ada lagi opsi untuk menambah keanggotaan. Dan jika paket keanggotaan tersebut telah selesai, maka pengguna tidak dapat memperpanjangnya kembali.

As of September 18, 2024, the maximum extension pemisah of Game Pass for Console will be 13 months. This will not impact any time you currently have stacked on your account that exceeds 13 months and will only impact your future ability to stack more than 13 months after September 18, 2024.

Ada paket baru!

Selain dari beberapa perihal nan diumumkan diatas, Microsoft juga meluncurkan paket baru nan mereka sebut dengan Xbox Game Pass Standard, paket ini dikenakan biaya sebesar $14.99 / bulan di AS dan bakal menawarkan ratusan game di Xbox untuk dimainkan.

Paket ini juga mempunyai sejumlah fitur dari Xbox Game Pass Core termasuk akses multiplayer online, potongan nilai untuk game dan lainnya.

Via : Microsoft

Selengkapnya
Sumber Info Teknologi Kincaimedia
Info Teknologi Kincaimedia