7 Potret Ji Chang Wook Melokal di Indonesia dari Kerja sampai Makan Satai Pinggir Jalan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Usai liburan di Labuan Bajo, Ji Chang Wook datang ke Jakarta untuk menghadiri event nan diselenggarakan KOCCA Indonesia, Bun. Ji Chang Wook tak lupa membagikan foto sambutan nan dia terima di bilik hotelnya. (Foto: IG @jichangwook)

Fansign event dan konvensi pers tersebut sukses diadakan pada Minggu, 12 Mei silam di LOTTE Mall area Mega Kuningan dengan dihadiri banyak fans Ji Chang Wook.  (Foto: Atmi Ahsani Yusron/detikcom)

Tampil kasual, Ji Chang Wook terlihat rapi dan tampan dengan mengenakan white shirt dan tailored pants hitam. (Foto: Atmi Ahsani Yusron/detikcom)

Setelah melakukan sesi tanya jawab, bintang drama Korea Welcome to Samdalri ini segera menyapa fans dan melakukan sesi fansign. (Foto: Atmi Ahsani Yusron/detikcom)

Mengutip dari detikpop, Ji Chang Wook mengungkapkan rasa senangnya setiap kali mengunjungi Indonesia. Aktor kelahiran 1987 tersebut ungkap tempat favoritnya di Indonesia adalah Bali dan Labuan Bajo. (Foto: Atmi Ahsani Yusron/detikcom)

Setelah hadiri event di Korea 360 Lotte Mall, Ji Chang Wook menyempatkan dirinya jajan satai di Jakarta, Bun. Terlihat dari foto nan dibagikan di Instagram, dia tengah menunggu satai pesanannya nan sedang dibakar itu. (Foto: IG @jichangwook)

Berpakaian santuy dengan kaos merah dan bennie, Ji Chang Wook terlihat melokal saat sedang jalan-jalan di area Jakarta, momen nan langka nih Bun. (Foto: IG @jichangwook)

Selengkapnya
Sumber Info Kesehatan Kincaimedia
Info Kesehatan Kincaimedia