10 Rekomendasi Parfum Bayi yang Wanginya Tahan Lama dan Aman

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Parfum bayi merupakan salah satu perlengkapan nan tak boleh terlewat saat membeli kebutuhan Si Kecil ya, Bunda. Aroma minyak wangi bayi nan lembut dapat menciptakan suasana nan nyaman dan menyenangkan bagi bayi serta orang di sekitarnya.

Selain wangi, Bunda perlu mempertimbangkan kandungan bahan nan lembut dan kondusif saat memilih minyak wangi bayi. Selain itu, pastikan bahan nan terkandung tidak memicu reaksi alergi.

Tetapi, memilih minyak wangi untuk bayi bukanlah tugas nan mudah, mengingat sensitivitas kulit Si Kecil terhadap zat-zat kimia. Ya, dalam memilih parfum, pastikan kandungannya bebas dari alkohol dan bahan kimia keras nan dapat mengiritasi kulit ya. Bahan-bahan alami seperti chamomile, lavender, namalain aloe vera sering kali menjadi pilihan nan disukai lantaran sifatnya nan menenangkan dan dapat merawat kulit.


Selain itu, minyak wangi bayi juga sebaiknya mempunyai aroma nan ringan dan lembut, tetapi tetap tahan lama untuk memberikan kesegaran sepanjang hari. Terakhir, pilihlah minyak wangi nan memang dibuat unik untuk bayi dan telah diuji keamanannya.

Bila Bunda bingung memilih minyak wangi bayi nan kondusif dan wanginya tahan lama, berikut ini telah HaiBunda rangkum 10 rekomendasi merek minyak wangi bayi untuk dimasukkan ke daftar belanjaan. Catat ya!

Rekomendasi minyak wangi bayi nan wangi tahan lama dan aman

Mengutip beragam sumber, berikut rekomendasi minyak wangi bayi nan wangi tahan lama dan kondusif bagi kulit bayi.

1. Johnson's baby cologne

Johnson's telah lama dikenal sebagai produsen produk perlengkapan bayi. Selain menyediakan beragam produk seperti sabun dan shampoo, merek perlengkapan bayi ini juga memproduksi parfum. Salah satu produk unggulannya adalah baby cologne, nan sekarang datang dalam beragam jenis menarik.

Keistimewaan dari Johnson's baby cologne adalah aroma nan unik dan menyegarkan. Produk ini juga dirancang praktis dan kondusif lantaran terbuat dari plastik ringan dan tahan lama. Desain nan ringkas membuatnya mudah dibawa ke mana-mana, sehingga Bunda dapat menggunakannya kapan pun. Perlu diketahui ya, produk minyak wangi bayi ini juga telah diuji oleh mahir dermatologi dan mahir alergi.

Harga minyak wangi bayi:

Harga minyak wangi bayi merek Johnson's ini berkisar antara Rp22.000 sampai Rp26.000. Bunda dapat membelinya di e-commerce resmi untuk mendapatkan potongan harga. 

2. Cussons Baby Cologne Happy Fresh

Cussons Baby Cologne Happy Fresh adalah minyak wangi nan dirancang unik untuk Si Kecil dan berfokus untuk memberikan kesegaran nan menyenangkan. Produk diformulasikan dengan teknologi fresh boost, nan dapat memberikan aroma segar dan tahan lama.

Secara khusus, minyak wangi ini menggabungkan wangi buah-buahan dan kembang nan memberikan wangi lembut. Parfum ini juga telah teruji secara dermatologi lembut untuk kulit bayi, Bunda.

Harga minyak wangi bayi:

Parfum ini dapat ditemukan di toko, supermarket, dan e-commerce. Harganya sekitar Rp24.500 untuk ukuran 100 ml.

3. Mitu Baby Cologne

Mitu Baby Cologne merupakan salah satu pilihan minyak wangi aroma bayi nan patut dicoba. Ketika Bunda mencari aroma nan unik bayi, produk ini bisa menjadi pilihan untuk wangi Si Kecil.

Kandungan minyak wangi ini bebas alkohol dan telah sertifikasi halal, sehingga kondusif digunakan untuk kulit Si Kecil. Wangi minyak wangi ini menyegarkan dan tahan lama, serta packaging nan anti-tumpah dengan penggunaan spray.

Detail harga parfum:

Parfum ini dijual dengan nilai sekitar Rp21.000 untuk ukuran 100 ml, Bunda. Tersedia dua varian, adalah Fresh Green dan Sweet Pink.

Ilustrasi BayiIlustrasi Bayi/ Foto: Getty Images/iStockphoto

4. Chicco Baby Skin Sweet Perfumed Water

Dengan aroma nan lembut dan segar, minyak wangi merek Chicco ini dapat memberikan keharuman nan tahan lama pada tubuh Si Kecil. Produk ini terbuat dari bahan alami, sehingga cocok untuk digunakan oleh balita apalagi bayi nan baru lahir.

Kandungan di minyak wangi juga bebas paraben, bebas alkohol, bebas pewarna, dan hipoalergenik. Parfum ini pun sudah diuji secara dermatologis dan oftalmologis.

Harga minyak wangi bayi:

Bunda bisa membeli minyak wangi bayi ini di e-commerce ya. Harga jualnya sekitar Rp212.000 untuk ukuran 100 ml.

5. Bambi Baby Cologne

Bambi Baby Cologne dikenal lantaran kreasi botolnya nan khas. Produk ini mempunyai aroma nan ringan dan menenangkan, serta dapat memberikan kesegaran nan tahan lama. Parfum juga lembut di kulit dan cocok digunakan untuk kulit bayi nan normal hingga sensitif.

Semua jenis Bambi Baby Cologne mengandung anti-iritasi kompleks, vitamin B5, licorice, dan chamomile, nan dapat melindungi kulit bayi agar tetap lembut. Selain itu, minyak wangi juga sudah teruji secara dermatologi dan hipoalergenik.

Harga produk:

Harga minyak wangi Si Kecil ini sekitar Rp38.900 untuk ukuran 100 ml.  Tersedia beberapa pilihan jenis aroma, adalah Sweet Floral, Milky Powdery, dan Morning Breezy,

6. Pigeon Baby Cologne

Pigeon Baby Cologne merupakan salah satu rekomendasi minyak wangi nan juga cocok untuk kulit Si Kecil. Produk ini mempunyai dua varian, adalah original chamomile dan hypoallergenic nan mengandung jojoba serta chamomile.

Keunggulan produk adalah sudah teruji hipoalergenik, telah mendapatkan sertifikasi legal MUI, dan tidak mengandung pewarna. Produk juga tidak mengandung bahan ethanol (ethyl alcohol).

Harga produk:

Harga minyak wangi bayi untuk ukuran 100 ml adalah Rp29.000. Sedangkan untuk ukuran 200 ml dijual dengan nilai sekitar Rp45.000.

7. My Baby Cologne

Parfum My Baby Cologne dibuat dengan formula nan lembut. Parfum juga mempunyai keharuman dan kesegaran nan tahan lama.

Bunda dapat menggunakan produk ini di kulit Si Kecil setiap hari, dan cocok dipakai setelah mandi namalain setelah berpakaian. Parfum untuk bayi ini kondusif digunakan lantaran telah diuji secara klinis.

Harga minyak wangi bayi:

Harga minyak wangi bayi ini sekitar Rp20.000 untuk ukuran 100 ml. Tersedia tiga jenis parfum, adalah Soft and Gentle, Sweet Floral, dan Calming Lullaby Soft & Gentle.

8. ZWITSAL Baby Cologne Natural Fresh

ZWITSAL Baby Cologne Natural Fresh diformulasikan untuk kulit bayi nan lembut. Wangi minyak wangi dapat memberikan keharuman dan kesegaran, Bunda.

Produk ini mengandung canola oil nan melembapkan, ringan, dan tidak lengket. Parfum juga sudah teruji hipoalergenik dan kondusif digunakan untuk kulit bayi nan sensitif.

Harga produk:

Parfum bayi ini dijual dengan bervariasi, mulai dari Rp24.000 untuk ukuran 100 ml. Bunda bisa mendapatkan produk ini di e-commerce namalain minimarket terdekat.

9. Musti Eau de Soin

Parfum bayi dari Mustela ini merupakan minyak wangi dengan wangi lembut nan dapat digunakan bayi dan anak. Wangi minyak wangi berasal dari campuran aroma citrus, rose, dan lilac.

Produk bayi ini bebas alkohol, sehingga kondusif digunakan oleh bayi baru lahir. Selain itu, kandungan minyak wangi juga mempunyai sifat anti-alergi dan dapat menjaga kelembapan kulit.

Harga minyak wangi bayi:

Harga jual minyak wangi ini sekitar Rp300.000 untuk ukuran 50 ml. Bunda dapat membelinya di e-commerce resmi produk untuk mendapatkan potongan harga.

10. Momami Lovely Baby Cologne

Parfum Momami Lovely Baby Cologne juga kondusif digunakan untuk bayi baru lahir. Produk bayi ini telah teruji secara dermatologi tidak menyebabkan iritasi pada kulit Si Kecil, Bunda.

Selain itu, produk minyak wangi juga dibuat dengan formula waterbased dan tidak menggunakan alkohol. Terakhir, wangi dari minyak wangi ini tahan lama dan memberikan keharuman powdery nan lembut.

Harga produk:

Produk minyak wangi dari Momami ini dijual dengan nilai sekitar Rp129.000 untuk ukuran 100 ml.

Demikian ulasan tentang rekomendasi minyak wangi bayi nan wangi tahan lama dan kondusif untuk Si Kecil. Semoga bermanfaat, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(ank/ank)

Selengkapnya
Sumber Info Kesehatan Kincaimedia
Info Kesehatan Kincaimedia